20 Manfaat Kesehatan Mengejutkan dari Kopi

20 Manfaat Kesehatan Mengejutkan dari Kopi
Kopi sering mendapat rap buruk, didasarkan pada segala sesuatu mulai dari kandungan kafein terhadap noda daun pada gigi Anda. Tetapi kenyataannya adalah bahwa manfaat untuk minuman ini jauh lebih besar daripada banyak negatif yang dirasakan terkait dengan itu. Apa yang sering dilupakan adalah fakta bahwa kopi adalah jauh lebih dari sekedar kafein.
Dalam bentuk aslinya, itu adalah seluruh makanan yang mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat dan antioksidan. Kuncinya adalah mengetahui di mana untuk menemukan kopi berkualitas tinggi dan bagaimana untuk menghindari kehilangan salah satu manfaat kesehatan dengan mengurangi kandungan gizi atau menambah zat berbahaya, seperti bahan-bahan buatan.
Tapi di sini ada beberapa alasan Anda harus mencari daging panggang lezat tidak peduli apa bagian dari dunia Anda tinggal di.

1. Minum kopi membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Dalam satu penelitian di Spanyol, atlet yang minum setara dengan 12 ons kopi sebelum bekerja membakar sekitar 15% lebih banyak kalori sebanyak tiga jam setelah berolahraga. Bahkan jika Anda tidak berhasil, minum kopi juga telah terbukti meningkatkan metabolisme Anda dengan 10 sampai 20%, bagi mereka yang minum satu atau dua cangkir per hari.

2. Kopi meningkatkan sirkulasi Anda.

Minum secangkir lima ons kopi telah terbukti menyebabkan dorongan 30% dalam aliran darah kapiler, menurut sebuah penelitian di Jepang. Tingkat peningkatan hasil sirkulasi darah oksigenasi yang lebih baik dari jaringan tubuh Anda yang memiliki sejumlah manfaat, seperti meningkatkan kinerja dalam kegiatan fisik.

3. Kopi dapat memiliki efek pengurang rasa nyeri.

Penelitian dari University of Illinois menetapkan bahwa dua sampai tiga cangkir kopi dapat menurunkan tingkat dirasakan peserta nyeri, dalam hal ini mengikuti latihan. Temuan ini diulangi dalam University of Georgia studi di mana para peserta melaporkan penurunan 48% pada nyeri otot, vs 30% dan 25% dengan naproxen dan aspirin, masing-masing.

4. Minum kopi juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Tidak hanya dapat kopi menurunkan tingkat persepsi rasa sakit selama aktivitas fisik, juga dapat menurunkan tingkat persepsi tenaga. Dengan mengurangi jumlah energi yang Anda merasa Anda pengeluaran (lebih dari 5%), latihan Anda benar-benar merasa lebih mudah. Akibatnya, minum kopi sebelum berolahraga dapat meningkatkan kinerja olahraga dengan lebih dari 11%, karena Anda merasa seperti Anda sedang mengerahkan energi lebih sedikit.

5. Kopi membantu melestarikan jaringan otot Anda.

Ketika Anda minum kopi, otak Anda melepaskan zat yang disebut Brain-Berasal neurotrophic Factor (BDNF), yang mendukung pembangkit tenaga listrik otot Anda. Tanpa faktor penting ini, otot lebih mungkin untuk mengalami atrofi. Pada dasarnya, kafein dalam kopi membantu mencegah berkaitan dengan usia kehilangan kekuatan, yang juga dapat mengurangi risiko cedera.

6. Kopi membuat Anda lebih pintar.

Selain penting kopi kimia menyebabkan otak Anda untuk membuat, itu juga berguna dalam memblokir orang lain, karena sebagai neurotransmitter inhibisi Adenosine. Hal ini memungkinkan untuk peningkatan neurotransmiter lain seperti norepinefrin dan dopamin, yang meningkatkan penembakan neuron otak Anda. Hasilnya adalah perbaikan di berbagai bidang fungsi otak, seperti waktu reaksi, kewaspadaan, dan fungsi kognitif umum.

7. Hal ini juga meningkatkan memori Anda.

Fungsi lain yang penting otak yang didukung oleh konsumsi kopi, sangat penting itu layak disebut secara terpisah, adalah memori ditingkatkan.Minum dua cangkir delapan ons kopi per hari telah terbukti dapat meningkatkan memori jangka panjang .

8. Kopi menurunkan risiko depresi.

Kopi juga telah dikaitkan dengan tingkat yang lebih rendah dari depresi, terutama pada wanita. Mereka yang mengonsumsi sebanyak empat cangkir delapan ons per hari telah ditemukan untuk menurunkan risiko depresi mereka sebanyak 20%. Risiko diturunkan Hal ini disebabkan fakta bahwa kopi juga memiliki dampak pada produksi bahan kimia otak seperti serotonin dan dopamin.

9. Kopi dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker.

Sejauh ini, kopi telah dikaitkan dengan risiko diturunkan untuk kedua hati dan kanker kolorektal, ketiga dan keempat yang paling umum di dunia.Peminum kopi tampaknya berada pada risiko 40% lebih rendah untuk kanker hati dan risiko 15% lebih rendah dari kanker kolorektal jika mereka minum empat sampai lima cangkir per hari. Link juga telah ditemukan antara peminum kopi dan risiko yang lebih rendah dari karsinoma sel basal, jenis kanker kulit.

10. Kopi TIDAK menyebabkan penyakit jantung dan mungkin, pada kenyataannya, mengurangi risiko Anda.

Studi selama bertahun-tahun telah mengklaim bahwa mengonsumsi kafein dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Meskipun hal ini benar, efeknya telah bertekad untuk menjadi cukup kecil dan umumnya hanya hadir pada mereka yang tidak minum kopi secara teratur. Studi belum mendukung gagasan bahwa kopi meningkatkan risiko penyakit jantung, dan bahkan ada bukti bahwa hal itu dapat mengurangi risiko pada beberapa individu, terutama pada wanita. Peminum kopi juga berisiko 20 persen lebih rendah terkena stroke.

11. Kopi juga melindungi hati Anda.

Selain mencegah kanker hati, kopi juga telah terbukti untuk mencegah penyakit umum lainnya yang mempengaruhi hati, seperti penyakit hati hepatitis dan lemak. Kopi juga dapat melindungi terhadap sirosis hati, di mana organ majorly rusak oleh jaringan parut, sebanyak risiko 80% lebih rendah pada orang yang minum empat cangkir atau lebih setiap hari.

12. Kopi membantu untuk memerangi gout.

Gout adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh peningkatan asam urat dalam darah. Minum enam cangkir kopi menurunkan risiko gout pada pria dengan kekalahan 59%.

13. Minum kopi dapat menurunkan risiko tipe 2 Diabetes.

Tipe 2 Diabetes adalah penderitaan yang saat ini mempengaruhi sekitar 300 juta orang di seluruh dunia. Dan peminum kopi memiliki kemampuan untuk mengurangi risiko mereka dengan setiap cangkir kopi yang mereka minum. Hasil dari berbagai penelitian tampaknya menunjukkan sekitar penurunan 7% dalam risiko untuk setiap cangkir dikonsumsi, dengan peminum kopi terberat menurunkan risiko sebanyak 67 %.

14. Kopi membuat Anda merasa kurang lelah.

Manfaat ini tampaknya cukup jelas. Ini adalah alasan banyak orang beralih ke cangkir pagi mereka joe. Dan tidak ada keraguan kopi dapat memberikan Anda bahwa dorongan ekstra yang Anda butuhkan, terutama ketika Anda sudah kurang tidur. Hal ini disebabkan kafein yang bertindak sebagai stimulan yang membantu Anda merasa lebih waspada dan fokus. Hal ini juga memberi Anda dorongan energi dan membantu Anda terus ketika Anda rendah pada stamina.

15. Kopi dapat menurunkan risiko Alzheimer.

Studi di kedua Universitas Miami dan University of South Florida telah menemukan hubungan terbukti antara konsumsi kopi dan penurunan risiko demensia, yang Alzheimer merupakan salah satu jenis. Bahkan, mereka yang mengonsumsi sekitar tiga cangkir setiap hari juga 65% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan Alzheimer. Peminum kopi juga memiliki risiko yang lebih rendah, sekitar 32-60%, mengembangkan penyakit Parkinson, penyakit lain atas neurodegeneratif.

16. Minum kopi dapat membantu Anda hidup lebih lama.

Sementara itu pasti dalam apa cara minum kopi menurunkan risiko kematian, pasti tampaknya menjadi korelasi. Penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute (NCI) ditentukan bahwa orang yang minum tiga atau lebih cangkir setiap hari berada pada risiko 10% lebih rendah dari kematian. Mungkin percabangan yang paling penting dari studi ini adalah bahwa minum kopi tampaknya tidak mempengaruhi kesehatan Anda, seperti penelitian sebelumnya tampaknya menunjukkan.

17. Kopi mengandung banyak nutrisi dan antioksidan.

Ada lebih banyak untuk mencintai tentang kopi daripada hanya kafein yang dikandungnya. Bahkan, ada banyak lagi. Kopi telah ditemukan mengandung sejumlah besar antioksidan. Bahkan, banyak orang dalam budaya Barat mendapatkan lebih banyak antioksidan dari kopi daripada yang mereka lakukan dari buah-buahan dan sayuran yang dikombinasikan!Bahan penting lainnya termasuk riboflavin (11% dari RDA), kalium (3%), magnesium dan niasin (masing-masing 2%). Jumlah ini meningkat jika Anda minum lebih dari satu cangkir per hari.

18. Minum kopi memiliki manfaat tambahan untuk mempromosikan keberlanjutan.

Beberapa tahun terakhir telah melihat meningkatnya popularitas kopi perdagangan yang adil, yang melindungi petani kopi kecil di seluruh dunia.Sebagai organisasi perdagangan yang adil bekerja untuk meningkatkan hak-hak petani dan potensi penghasilan, mereka juga mempromosikan keberlanjutan sosial, ekonomi, dan lingkungan. Mereka juga mendorong naungan-tumbuh dan kopi organik, bagian dari apa yang membuat kacang tumbuh di tempat-tempat seperti Kosta Rika unggul daripada yang mungkin Anda dapatkan dari distributor komersial yang lebih besar.

19. Hanya berbau kopi dapat membuat Anda merasa kurang stres.

Ada kabar bahkan baik bagi anda yang tidak suka rasa kopi. Para peneliti di Seoul National University menemukan bahwa tikus yang kurang tidur yang terkena aroma kopi mengalami penurunan protein otak yang menyebabkan stres . Ini perlu dicatat bahwa pengurangan ini stres diikat khusus untuk stres akibat kurang tidur. Untuk saat ini.

20. Itu hanya membuat Anda lebih bahagia.

Menjadi bahagia sehat, kan? Dan bagi mereka yang menyukai kopi, tidak ada yang lebih baik dari itu kehangatan akrab dan rasa yang membuat Anda akan setiap pagi, atau setiap saat sepanjang hari itu.

Nikmati Kopi Bertanggung Jawab

Untuk mendapatkan manfaat penuh dari java Anda, ada beberapa faktor penting yang harus Anda pertimbangkan. Pertama adalah kenyataan bahwa, karena banyak manfaat ini secara langsung terkait dengan kafein dalam kopi, Anda tidak akan mendapatkan tunjangan yang sama dari kopi tanpa kafein. Anda juga dapat mengurangi manfaat kesehatan dengan menambahkan hal-hal seperti pemanis buatan dan creamers. Selain itu, sementara kopi pasti bisa membantu Anda melawan kelelahan, minum lebih dapat menyebabkan kelelahan adrenal.
Ini juga diuretik, sehingga minum terlalu banyak dapat menyebabkan dehidrasi. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kopi, memilih biji kopi utuh dan menggiling mereka tepat sebelum Anda siap untuk menyeduh kopi Anda. Anda juga akan ingin pergi dengan biji kopi organik, karena mereka yang tidak bebas pestisida seringkali merupakan tanaman yang paling berat-disemprot ada. Cara terbaik untuk menemukan biji yang bebas dari bahan kimia adalah untuk mencari 100% segel organik atau, seperti saya, mengunjungi kebun kopi lokal dan membelinya langsung dari petani.
Previous
Next Post »